Cara Mudah Mendapatkan Gems Box dan Sering Muncul

Advertisement
advertisement
cocbarbar.blogspot.co.id - Jika kamu merupakan salah satu pemain yang aktif coc, kamu pasti pernah menemukan salah satu item gratis bernama gems box. Gems Box sendiri bisa dibilang adalah hadiah yang diberikan oleh developer Supercell dalam jangka waktu tertentu atau random, untuk para penikmat game srategi miliknya, apalagi kalau bukan Clash Of Clans. Alhasil salah satu item hadiah ini , sangat dinanti-nantikan kehadirannya di base town hall oleh para pemainnya.

Bicara mengenai gems box COC dan cara mendapatkannya, item yang satu ini tentunya berisi berupa gem dalam jumlah yang lebih banyak dari biasanya ketika para pemainnya me-remove berbagai objek seperti batu, pohon, dan jamur di sekitar base. Maka dari itu, item yang diberikan secara random ini sangat dinanti oleh para clasher, karena jumlah yang diberikan sangat menggiurkan, yakni berjumlah 25 gem.

Mungkin berawal dari itulah, artikel kali ini berisi pembahasan mengenai tips trik atau bagaimana cara mudah mendapatkan gems box dan sering muncul. Semoga beberapa ulasan tutorial ini, bisa membantumu dalam memperoleh Gems COC, 2- 3 kali dalam waktu seminggu. Hanya saja, semua itu membutuhkan usaha dan kerja keras. Tidak lupa, beberapa cara ini dijamin legal dan aman untuk selalu dicoba.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun Pemain COC Yang Hilang

Cara Cepat dan Mudah Memperoleh Gems Box COC:


1. Desain Base TH sejelek mugkin
Gambar Base COC Hancur

Jika ingin mendapatkan gems gratis coc lebih mudah dan cepat muncul, kamu harus menata base yang kamu miliki sejelek mungkin agar setiap musuh yang menyerang bisa dengan mudah menghancurkan base kamu. Mengapa demikian?, karena hal itu merupakan syarat untuk memperoleh Gems Box lebih cepat. Semakin hancur desamu, maka akan semakin besar pula kesempatanmu untuk bisa mendapatkan item tersebut.

2. Lakukan Serangan 5-10 Kali Sukses 100% Dalam 48 Jam

Gambar Serangan COC Sukses

Ini akan terasa sulit bagi pemain yang mempunyai rutinitas sehari-hari. Terlebih lagi waktu rekrut atau "memasak" pasukan membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, jika sanggup memenuhi ini, dijamin Supercell akan selalu memberikan penghargaan berupa gems box di base coc yang kamu miliki.

3. Selalu Aktif Main COC

Gambar COC

Jangan terlalu berlebihan menggunakan base farming, karena apa?. Tentunya itu menandakan bahwa kamu pemain coc yang tidak begitu aktif. Untuk mendapatkan gems box dalam waktu yang diinginkan sendiri, Supercell hanya akan sering memberikan hadiah Gems Box ke pada pemain yang selalu aktif. Maka dari itu kamu harus sering membuka game ini, walaupun setidaknya hanya melakukan beberapa penyerangan ataupun hanya sekedar upgrade bagunan.

4. Harus Sering Donasi Troop

Gambar Donasi Troop COC

Jika kamu bergabung ataupun membentuk sendiri sebuah clan di Clan Castle, maka kamu harus loyal dalam mendonasi pasukan pada setiap anggota. Entah itu barbarian, archer, giant, goblin, wall breaker, ballon, golem, lavahound, dan lainya. Jika kamu mau melakukan tahap ini, kamu akan mendapatkan hadiah penghargaan dari Supercell berupa gems box.

5. Membeli Gems

Gambar Beli Gems COC

Tentunya cara ini sudah dipastikan dan legal untuk dilakukan. Bukan tanpa untuk melakukannya, karena cara ini sangat cocok bagi pemain yang tidak sabaran dalam memainkan game strategi milik Supercell tersebut. Lewat menu shop yang telah disediakan, kamu dapat membeli sejumlah gems tanpa harus menunggu gems box yang muncul di base town hall dalam waktu tertentu.

Secara keseluruan semua tahap atau Cara Mudah mendapatkan Gems Box dan Sering Muncul yang sudah kita ulas bersama-sama itu, bisa dibilang belum dibenarkan oleh Supercell. Namun menurut berbagai sumber dan pemain terbaik (best player) COC, lebih dari 70% cara tersebut telah berhasil. Nah jika kamu salah satu clasher yang menginginkan hal tersebut, maka kamu tidak ada salahnya untuk mencobanya. Lagi pula berbagai tips atau tutorial tersebut, sangat aman dan tidak melanggar hukum. Semoga bermanfaat, cukup sekian dan terima kasih.
Advertisement
advertisement
Cara Mudah Mendapatkan Gems Box dan Sering Muncul | Dewi Widyawati | 5

1 comments: