Base Town Hall 5

Advertisement
advertisement
cocbarbar.blogspot.co.id - Pada kesempatan lalu kita sudah membahas seputar kumpulan base TH 1 sampai 4 beserta fungsinya masing-masing. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas kumpulan gambar base town hall 5. Bagaimana cara menata formasi base terbaik dan terkuat pada Town Hall lima, semuanya telah tersedia. Entah itu base farming, trophy, hybird, dan juga base war, semua bisa kamu lihat dan semoga bisa menginspirasi bagi penggila game strategi milik Supercell tersebut.

Jika bicara mengenai base town hall 5, berdasarkan pengalaman saya pribadi ketika sudah memasuki TH 5, desa sering kali disatroni musuh untuk mengambil hasil kekayaan tambang resource yang saya miliki. Padahal pada saat itu saya memakai base hybird dan bukan memakai base farming, serta hasil bagunan resource saya tidak terlalu banyak, hanya saja pada saat itu musuh selalu tertarik menyerangnya. Namun anehnya, semua itu tidak terlalu saya rasakan pada saat saya sudah memasuki Town Hall 6.

Mungkin berawal dari pengalaman itulah, alasan saya mengapa ingin berbagi referensi dalam beberapa gambar pada saat kamu memasuki TH 5, supaya tidak bernasip sama seperti saya pada saat memasuki Town Hall 5 pada saat itu. Selain base war dan trophy untuk fokus pada pertahanan, berbagai gambar dari berbagai sumber di bawah ini juga tersedia base farming dan juga base hybird yang semoga bisa menginspirasi kamu dalam menata desa di game clash of clans.

Base Farming TH 5 COC


Gambar Base Farming TH 5 COC
By: Randy U Piedra

Gambar Base Farming TH 5 Clash of Clans
By: IcemanHNL

Gambar Base Farming TH 5 COC Terbaru
By: Tom689

Base Trophy TH 5 COC


Gambar Base Trophy TH 5 COC
By: Pardeep Gill

Gambar Base Trophy TH 5 Clash of Clans
By: Coto-mks

Gambar Base Trophy TH 5 COC Terbaru
By: Mojtaba0072

Base Hybird TH 5 COC


Gambar Base Hybird TH 5 COC
By: Acik78

Gambar Base Hybird TH 5 Clash of Clans
By: Mojtaba0072

Gambar Base Hybird TH 5 COC Terbaru
By: Euro 4

Base War TH 5 COC


Gambar Base War TH 5 COC
By: Josh Guspodaryk

Gambar Base War TH 5 Clash of Clans
By: Edie Boy Rada

Untuk membangun Town Hall 5 sendiri dibutuhkan biaya sejumlah 150.000 gold dalam kurun waktu 2 hari. Hadiah yang diperoleh pemain sendiri setelah selesai upgrade TH 5 tersebut, ialah akan mendapatkan 415 experience. Bagunan yang tersedia dalam Town Hall 5 ini berjumlah 38 bagunan dengan fungsi masing-masing. Diantaranya membuka tambang resource dan bagunan pertahanan yang baru seperti tambang gold dan exilir dan juga canon, mortar, serta menara archer. Saya rasa cukup sekian pembahasan kita mengenai Base Town Hall 5 yang tersedia dalam berbagai gambar tersebut, semoga bisa bermanfaat dan terima kasih.

Baca juga: Base Town Hall 6

Advertisement
advertisement
Base Town Hall 5 | Dewi Widyawati | 5

0 comments:

Post a Comment