Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans

Advertisement
advertisement
cocbarbar.blogspot.co.id - Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans -Sejak pertama kali diperkenalkan di perangkat iOS dan Android, game dengan genre strategi ini terbukti secara perlahan paling diminati para pengguna smartphone saat ini. Game strategi yang diklaim sebagai suksesor dari Supercell ini, memang dibekali beberapa kelebihan yang jarang dimiliki game sejenis lainnya, dan diantaranya seperti desain grafis yang luar biasa untuk ukuran sebuah game gratis. Selain mempunyai grafis luar biasa dan mempunyai ukuran file penyimpanan yang tidak terlalu besar,  game ini selalu menjadi perbincangan para penggemarnya lantaran cara mendapatkan dan mengumpulkan item-item pada game tersebut.
Gambar Cara Mendapatkan Gems Gratis COC
Pada game Clash of Clans sendiri terdapat sebuah item yang perananya sangatlah penting, yakni Gems. Item yang berbentuk menyerupai berlian bewarna hijau tersebut mempunyai fungsi bermacam-macam seperti mempercepat waktu rekrut troops dan upgrade, merekrut builder baru, dan lain sebagainya. Selain dengan cara membersihkan wilayah Town Hall dari bebatuan dan pepohonan, Gems sendiri bisa didapatkan secara gratis lewat beberapa Achivement yang berhasil diselesaikan, dan selebihnya memaksa pemainnya untuk membayar uang tunai untuk mendapatkan gems gratis.

Bicara mengenai gems di coc, maka dari itu pada kesempatan kali ini kita akan bahas bersama, menganai tips trik atau cara memperoleh gems gratis di clash of clans. Kamu tidak perlu khawatir, karena berbagai cara berikut ini sangat legal, aman, dan juga cepat. Maka dari itu kamu tidak ada salahnya jika mencoba beberapa tutorial di bawah ini, dan semoga bisa membantu.

Tips Trik Memperoleh Gems Gratis di Clash of Clans:

  1. Cara pertama ialah membuka Gems Box. Memang item yang satu ini jarang sekali muncul namun jika sekali muncul, item ini menyediakan jumlah yang lebih banyak daripada meremove pepohonan dan bebatuan di sekitar base Town Hall kamu. Rata-rata jumlah Gems yang dapat diambil berkisar antara 20 sampai 35 Gems.
  2. Cara kedua bisa juga dengan cara bergabung di League All-Star. Langkah ini bisa dibilang memang cukup sulit, karena harus sering kali menambah pundi-pundi trophy sampai dengan batas-batas yang dtentukan guna untuk mendapatkan sejumlah Gems. 450 Gems untuk 1250 trophy, 250 Gems untuk 2000 trophy, 1000 Gems untuk 2600 trophy, dan 2000 Gems untuk 3200 trophy.
  3. Cara yang ketiga ialah dengan cara mengikuti clan tournament. Sebuah clan tournament memang terbilang sangat sulit, karena kamu harus bergabung dengan sebuah clan yang berkelas. Karena untuk tiga clan teratas setiap musimnya akan mendapatkan reward berupa Gems. Maka dari itu kamu harus harus bergabung dengan clan dan berkontribusi pada clan yang kamu anggap berkelas tersebut.
Terlepas dari itu semua, adapun cara yang terbilang cukup mudah dan simpel untuk mendapatkan gems secara gratis yang aman dan legal di Clash of Clans, yakni dengan cara megunduh dan menginstall sebuah aplikasi bernama "Whaff Rewards". Whaff Rewards sendiri notabenya adalah aplikasi gratis yang juga dapat dinikmati secara gratis di perangkat Android dan iOS. Hanya saja di sini saya hanya akan menjelaskan tutorial perihal bagaimana cara menggunakannya di perangkat Android saja, namun saya jamin caranya juga hampir sama di perangkat iOS. Tanpa berlama-lama silahkan langsung simak beberapa tutorial di bawah ini.

1. Tahap pertama: instal aplikasi WHAFF untuk mendapatkan dollar dari Android
2. Tahap kedua: konfigurasi Google Wallet
3. Tahap ketiga: tarik dollar dari WHAFF
4. Tahap keempat: masukan Rendeem Code ke Google Wallet

Tahap Pertama


1. download dan instal aplikasi WHAFF di smartphone Android kamu.
Cara Mendapatkan Gems Secara Gratis COC

2. Setelah selesai mendownload, kemudian login dengan akun Facebook.
    Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash of Clans
3. Masukan kode untuk mendapatkan bonus pertama sebesar $0.30.
Cara Mendapatkan Gems Gratis COC
Fungsi utama aplikasi Whaff ini sendiri adalah kamu harus menginstal berbagai aplikasi yang ada di dalamnya guna mendapatkan sejumlah hadiah dollar. Jika kamu ingin mendapatkan hadiah yang cukup banyak, maka kamu harus menggunakan aplikasi dalam beberapa saat sampai jeda waktu yang ditentukan. Hebatnya, meskipun kamu tidak membuka aplikasi ini sama sekali, kamu akan tetap mendapatkan dollar yang berjumlah $0.01. Terlebih lagi jika kamu mau membuka dan memainkannya setiap saat, maka kamu akan mendapatkan hadiah cukup lumayan, yakni $0.02 - $0.050 atau sekitar Rp ribu per aplikasi.
Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans

Tahap Kedua


Kamu sendiri mungkin sudah mengetahui, Google Wallet merupakan pembayaran resmi Google untuk semua produk aplikasi dan games yang ada di Google Play Store seperti Clash of Clans, Boom Beach, Hay Day, dan lain sebagainnya.

Hanya saja musti diingat khusus untuk sekarang yang kita bahas berikut ini adalah bagaimana cara menggunakan Redeem Code yang nanti akan juga kamu dapatkan di Whaff. Namun Redeem Code tersebut hanya bisa digunakan di negara Amerika Serikat.

catatan: semua resiko ditanggung sendiri, negara yang sudah diubah, tidak bisa diubah lagi dalam waktu yang cepat.

  1. Login terlebih dulu di Google Wallet menggunakan akun Google kamu
  2. Kemudian masuk ke bagian pengaturan, klik pada Home Address lalu samakan alamatnya dengan alamat yang valid di Amerika.
    Cara Memperoleh Gems COC
  3. Jika sudah selesai, lalu klik "save". Jika ada konfirmasi lanjutan "klik accept dan continue.
  4. Setelah berhasil melakukan tahap ini, maka kamu sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari Whaff.

Tahap Ketiga


Tahap ketiga ini adalah cara penarikan dollar ke Google Wallet. Jika saldo kamu sudah lebih dari $10, kamu bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) ataupun Paypal
  1.  Buka serta jalankan aplikasi Whaff, lalu geser ke kiri dan klik pada menu "Payout".
Cara Mendapatkan Gems Secara Cepat di Clash of Clans
2. Setelah itu pilih opsi "Google Play Gift Card" sebagai metode pengambilan dollar. Kamu bisa pilihsejumlah uang yang diambil dengan cara masuk ke dalam opsi Google Play Gift Card yang bertanda merah pada gambar di atas tersebut. Setelah itu akan muncul tanda opsi bertuliskan request, dan klik opsi tersebut.
Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans
3. Waktu sekitar 1-3 jam dan bahkan sampai seharian kamu baru mendapatkan sebuah Redeem Code. Hal tersebut bisa kamu lihat di bagian Reward History lalu Check Gift Codes.
Cara Memeperoleh Gems Gratis COC

Tahap Keempat


1. Buka Google Play kamu, klik menu dan pilih Redeem.
Cara Mendapatkan Gems Gratis COC

2. Setelah itu masukkan Rendeem Code yang tadi sudah kamu dapatkan.
Cara Memperoleh Gems Gratis di Clash of Clans
4. Jika semisal sudah berhasil maka akan muncul notifikasi seperti ini.
Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash of Clans
5. Setelah itu buka dan jalankan game Clash of Clans serta masuk ke dalam menu shop di dalamnya.
Gambar Menu Shop Gems Clash of Clans

Lakukan pembelian sesuai jumlah yang kamu nilai cukup dengan harga yang kamu miliki, dan selamat kamu mendapatkan Gems tersebut, tanpa mengeluarkan rupiah seperserpun. Nah, saya rasa cukup sekian pembahasan kita mengenai cara memperoleh gems gratis di coc yang cepat dan mudah. Semoga bermanfaat, cukup sekian dan terima kasih.
Advertisement
advertisement
Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans | Dewi Widyawati | 5

1 comments: