Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Dark Exilir

Advertisement
advertisement
cocbarbar.blogspot.co.id - Jika bicara mengenai bagaimana cara mudah dan cepat mendapatkan dark exilir di game coc memang terbilang cukup sulit. Namun hal tersebut juga dinilai sangat wajar, karena item resource yang satu ini berfungsi untuk merekrut trops atau pasukan luar biasa seperti Hog, Golem, dan sejenisnya. Loot yang bewarna hitam gelap ini juga mempunyai fungi penting lainya, yang diantaranya untuk membeli serta mengupgrade Barbarian King dan Archer Queen. Tidak hanya itu, Dark Exilir juga berguna untuk melakukan load bagunan pertahanan Inferno Tower pada saat mencapai town hall 10.

Gambar Dark Exilir COC

Pada dasarnya pemain akan menemui item yang bernama Dark Exilir Drill beserta storage-nya dan Dark Barrack pada saat mencapai town hall 7. Entah bagi pemain pemula atau tidak, yang jelas dari TH 7 sampai TH 10, semua juga merasakan bagaimana sulitnya mengumpulkan dark exilir yang proses pengumpulanya lama sekali dan sedikit tersebut. Nah artikel kali ini, akan membahas tips trik bagaimana cara mudah dan mendapatkan dark exilir di coc.

Tips Trik Memperoleh Dark Exilir

  1. Cara pertama ialah dengan cara menyerang pemain lain yang menyimpan persidiaan yang cukup banyak pada dark exilir drill dan pada penyimpanannya. Biasanya lawan yang menyimpan persedian yang cukup menggiurkan itu, akan dapat kamu temui pada lawan yang rata-rata mempunyai trophy yang lumayan tinggi, sekitar 1250 ke atas.
  2. Cara yang kedua adalah menyerang penyimpanan dark exilir dengan Lighting Spell pada lawan. Namun cara ini bisa dibilang hampir percuma jika kamu tidak mempunyai lighting spell dengan level dan jumlah yang maksimal. Terlebih lagi jika kamu hanya menyerang lawan degan lighting spell saja dan tidak menggunakan troops, alhasil kamu akan kehilangan sejumlah trophy.
  3. Cara yang ketiga akan sedikit mengurangi Gems yang kamu miliki. Karena jika ingin mendapatkan dark exilir secara cepat, kamu harus memboost Dark Exilir Drill menggunakan sejumlah Gems yang kamu miliki. Bisa dibilang, cara ini cukup efektif bagi pemain yang tidak sabaran.
  4. Cara yang keempat adalah dengan cara mengikuti Crystal - Champion League Trophy. Karena pada saat menjalani liga ini kamu menyerang lawan pada multiplayer battle dan menang, maka kamu akan mendapatkan sejumlah bonus berupa gold, exilir dan dark exilir sekaligus. Semakin kamu mengikuti liga ke tahap-tahap berikutnya, maka akan semakin besar pula resource yang dapat kamu terima.
  5. Cara terakhir adalah dengan cara mengikuti clan war. Meskipun hanya mendapatkan satu bintang pada saat berhasil mengancurkan lawan pada mode clan war, kamu akan tetapmendapatkan bonus resource yang diantaranya berupa dark exilir. Semakin tinggi town hall musuh yang kamu serang, maka akan semakin menggiurkan pula hadiah dark exilir yang akan kamu dapatkan.

Saya rasa cukup itulah beberapa tutorial atau cara mudah dan cepat mendapatkan dark exilir. Semoga semuanya bisa bermanfaat bagi kamu yang masih kebingungan dalam mengumpulkan Dark Exilir di game clash of clans. Cukup sekian dan terima kasih.

Advertisement
advertisement
Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Dark Exilir | Dewi Widyawati | 5

0 comments:

Post a Comment