Cara Mengembalikan Akun Pemain COC Yang Hilang

Advertisement
advertisement
cocbarbar.blogspot.co.id - Tidak jarang dan bahkan banyak sekali teman yang bertanya, perihal bagaimana cara mengembalikan akun pemain coc yang hilang. Saya sebagai salah satu orang yang pernah mengalaminya, mungkin hal tersebut merupakan alasan yang kuat mengapa mereka bertanya ke pada saya. Jadi kali ini saya juga akan berbagi tip triknya untuk kamu yang juga terkena masalah tersebut.

Pada dasarnya banyak sekali cara mengembalikan akun coc yang hilang, jika kamu mau bergabung dalam sebuah grup ataupun forum khusus pecinta game strategi milik developer Supercell tersebut. Namun jika kamu tidak tertarik akan hal itu, maka tidak ada salahnya juga kamu mengunjungi artikel ini.

Sebelum kita ulas tutorialnya, alangkah baiknya  kita bahas bersama dulu mengenai hal-hal yang bisa menyebabkan akun coc hilang. Supaya kejadian yang kamu alami ini, tidak terulang kembali yang bisa merugikan kamu.

Baca juga: Cara Mudah Mendapatkan Gems Box dan Sering Muncul

Berbagai Macam Hal Yang Menyebabkan Akun COC Hilang:

  • akun coc dihack atau dibajak oleh orang lain.
  • ada yang mengetahui password email kamu.
  • lupa mengubungkannya dengan akun google+ maupun facebook.
  • terjebak di situs penipuan saat sedang transaksi jual beli akun coc.

Tutorial Mengembalikan Akun COC Yang Hilang:


Perlu diingat, jika kamu memang memainkan game coc yang hilang di ponsel android ataupun iOS, maka beberapa cara ini bisa dilakukan. Namun jika kamu sebelumnya memainkan coc dan mencarinya lewat emulator lain seperti PC yang menggunakan bluestack maupun windroye, maka akun kamu tidak bisa dikembalikan oleh pihak Supercell.
  1. buka game lewat smartphone bukan pc (blestack dan windroye). Setelah itu pilih opsi "Setting" dan pilih opsi "Help and support".
    Cara Mengembalikan Akun Pemain COC Yang Hilang
  2. Setelah itu pilih menu "Lost Village", kemudian pilih " I lost my village! How do I get it back?".
  3. Cara Mengembalikan Akun Pemain COC Yang Hilang


  4. Setelah itu kamu akan diminta untuk mengisi sebuah pesan berupa keluhan, seperti keluhan masalah akun coc yang hilang, dengan cara mengisi nama serta email secara lengkap dan benar.
    Cara Mengembalikan Akun Pemain COC Yang Hilang
  5. Jika dirasa sudah lengkap pengisian form-nya, maka langsung kirim saja dan tunggu paling lama 1 x 24 jam balasan dari pihak Supercell. Setelah itu akan muncul data seperti berikut dan isi dengan benar sesuai biodata kalian.
    Cara Mengembalikan Akun COC Yang HIlang
Hanya saja perlu diingat, nantinya setiap pesan yang dibalas oleh tim game master coc akan berbeda-beda, namun dengan tujuan yang sama, yakni hanya meminta informasi detail perihal base town hall kamu. Diantarannya sperti kapan kamumembuat akun coc, kapan kehilangannya, nama clan kamu, town hall berapa, level coc xp, dan lain sebagainnya.

Nah saya rasa cukup sekian kesempatan kita kali ini yang membahas mengenai cara mengembalikan akun pemain coc yang hilang. Semoga bisa membantu dan menjadi referensi yang berguna untuk kamu. cukup sekian dan terima kasih.
Advertisement
advertisement
Cara Mengembalikan Akun Pemain COC Yang Hilang | Dewi Widyawati | 5

2 comments: