Base War TH 9 Terbaru dan Terkuat

Advertisement
advertisement
cocbarbar.blogspot.co.id - Jika artikel sebelumnya berisi mengenai kumpulan base town hall anti dragon dan hog rider, kali ini kita akan membahas perihal Base War TH 9 Terbaru dan Terkuat. Nantinya kamu bisa memlih sesuka hati, penataan layout mana yang dirasa sangat cocok untuk kamu. Meskipun kamu tidak berkenan menirunya 100%, setidaknya berbagai kumpulan gambar base terupdate tersebut bisa menginpirasi kamu dalam menata desa supaya bisa menorehkan setiap kemenangan, saat diserang maupun menyerang.

Jika bicara mengenai bagaimana cara menata base war town hall 9 terkuat, alangkah lebih baik kita urutan pengelolaanya yang benar sebelum melihat gambar yang telah tersedia. Mengapa demikian, karena percuma saja kamu mempunyai base dengan level tinggi tapi level bagunan pertahanan kamu masih lemah. Jadi bisa dibilang, defense building harus diprioritaskan daripada productivity building. Karena jika kamu terlalu bernafsu mengikuti tahap selanjutnya ataupun mengikuti liga crystal dan master, saya rasa liga gold 3 atau 2 sudah lebih dari cukup untuk diikuti.

Bisa dikatakan ada dua hal yang harus kamu dahulukan jika mencapai base town hall 9, yakni upgrade bagunan pertahanan dan upgrade pasukan dan hero, diantaranya seperti golem, wizard, witch, barbarian king, archer king, dan lain sebagainnya. Karena apa, diketahui town hall 9 samapi 10, berbagai troop yang baru saya sebutkan tersebut sangat berpengaruh, baik dalam menyerang maupun bertahan. Terlebih lagi kalau menjalani sebuah clan wars.

Base TH 9 sendiri dibagunan dengan biaya 3 juta gold yang memakan waktu selama 10 hari. Selain membuka bagunan resource yang baru, upgrade sendiri telah merubah warna dari bagunan town hall menjadi warna hitam yang mempunyai hit point berjumlah 4.200. Jika kita tadi menyinggung soal pola pertahanan terkuat, ada yang bagunan baru yang semakin memperkuat desa kamu ketika diserang musuh, yakni x-bow. Setelah itu juga ada sisa defense lainya yang bertambah, diantaranya seperti giant bomb, hidden tesla, archer tower, trap, canon, dan lainya. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, semua bagunan yang baru tersebut  harus kamu upgrade terlebih dahulu.

Baca Juga: Base War TH 10 Terbaru dan Terkuat

Gambar Base War TH 9 Terbaik dan Terupdate

Base War TH 9
By: Ricardo Rol
Base War TH 9 Update
By: HadiPHP
Base War TH 9 Baru
By: Ojasvi
Base War TH 9 Terkuat
By: Deny Prasetyo
Base War TH 9 Kuat
By: MK Navin
Base War TH 9 Terkuat
By: Tanveer Shakil
Gambar Base War TH 9 Kuat
By: IcemanHNL
Gambar Base War TH 9 Baru
By: Abhijith joshy
Gambar Base War TH 9 Terupdate
By: Simone Casadei
Gambar Base War TH 9 Terkuat
By: Adots54

Itulah beberapa gambar Base TH 9 yang semoga bisa menginspirasi kamu dalam membangun dan menata sebuah base sekuat dan seefektif mungkin untuk menjalani sebuah clan wars supaya bisa menorehkan setiap kemenangan. Semoga bisa bermanfaat, cukup sekian dan terima kasih.
Advertisement
advertisement
Base War TH 9 Terbaru dan Terkuat | Dewi Widyawati | 5

1 comments: