Cara Cepat Mendapatkan Gold dan Exilir di Clash of Clans

Advertisement
advertisement
cocbarbar.blogspot.co.id - Entah bagi pemula atau yang sudah lama memainkan game Clash of Clans, yang pasti resource sudah menjadi kebutuhan yang sangat berpengaruh. Bagaimana tidak, baik untuk upgrade pasukan atau berbagai macam bagunan yang ada di dalamnya, tentu semua sudah pasti membutuhkan yang namanya Gold maupun Exilir. Nah, pada pembahasan artikel kali ini, kita akan bahas bersama-sama mengenai tips trik bagaimana mengumpulkan atau cara cepat mendapatkan gold dan exilir secara cepat di clash of clans.
Gambar Resource Clash of Clans
Memang pada dasarnya mendapatakan gold maupun exilir terbilang cukuplah mudah, seperti menyerang dan merampok dari base pemain lain dan mengupgrade tambang gold serta exilir. Hanya saja rasa semua itu memakan waktu yang cukup lama, apalagi jika level resource yang dimiliki masih rendah. Nah, maka dengan demikian langsung saja kita ulas bersama-sama tips trik atau cara mendapatkan gold dan exilir secara cepat di clash of clans.

Cara Cepat Mendapatkan Gold dan Exilir di COC:

  1. Cara yang pertama ialah dengan cara boost pada bangunan resource kamu. Namun saya tidak mempunyai rekomendasi yang kuat untuk menggunakan cara ini, karena untuk menggunakannya kamu harus mempunyai sejumlah Gems yang lebih. Terkecuali, kamu memang memiliki persediaan yang kamu anggap tidak dibutuhkan lagi, dan terlebih lagi jika memang kamu berkenan untuk membeli Gems. Dengan cara ini, tambang bagunan gold dan exilir kamu akan cepat terisi penuh.
  2. Cara yang kedua ialah clan kamu selalu menorehkan kemenangan pada setiap clan War. Karena apa, baik kamu atau anggota lain yang ada di clan kamu akan mendapatkan sejumlah hadiah berupa gold dan exilir tergantung level town hall lawan yang berhasil dikalahkan. Meskipun semisal pada saat menjalani clan war hanya mendapatkan satu bintang, beberapa resource yang akan didapatkan terbilang cukup lumayan.
  3. Berdasarkan pengalaman saya pribadi, untuk mendapatkan gold serta exilir secara cepat dengan cara menyerang Town Hall pemain lain lain yang mempunyai trophy di atas 1200. Biasanya lawan yang diserang mempunyai jumlah trophy tersebut, kebanyakan menyimpan persediaan resource yang lebih banyak. Meskipun storage gold maupun exilir yang akan kamu serang terlihat kosong, namun kebanyakan resource tersebut belum dicollect di tambang masing-masing. Jadi tidak ada salahnya kam mencoba untuk mencurinya menggunakan archer ataupun goblin untuk mencurinya. Hanya saja kamu harus berhati-hati terhadap pertahanan musuh seperti mortar dan wizard tower yang bertipikal menyapu lawan dengan type spalsh area.
  4. Tips Trik terakhir untuk mendapatkan gold dan exilir secara cepat ialah dengan cara menambah pundi-pundi trophy yang kamu torehkan. Semakin banyak trophy yang kamu tambahkan dari setiap kemenangan mode multiplayer battle, maka akan semakin banyak pula bonus resource yang akan kamu dapatkan.

Saya rasa cukup sekian pembahasan kita bersama, mengenai cara mendapatkan mendapatkan gold dan exilir secara cepat di clash of clans. Semoga bisa bermanfaat bagi kamu, terutama bagi pemula yang masih kebingungan memainkan game strategi  milik Supercell tersebut. cukup sekian dan bisa bermanfaat.

Advertisement
advertisement
Cara Cepat Mendapatkan Gold dan Exilir di Clash of Clans | Dewi Widyawati | 5

3 comments:

  1. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari Dollar online gratis tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin sama STEAM gift card (Dota 2, CS GO, dll), Gems COC, Diamond Get Rich, Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, dll

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat dan kunjungi juga blog saya Seputar Game, Anime, dan Lirik Lagu

    ReplyDelete